Sukses

Dian Nitami Ungkap Awal Kisah Cintanya Dengan Anjasmara

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, pasangan artis AnjasmaraDian Nitami menikmati kehidupan rumah tangga mereka yang harmonis. Di luar hingar-bingar dunia keartisan, Anjasmara diketahui kini lebih aktif di dunia olahraga dengan menjadi instruktur yoga. Sementara itu, Dian Nitami menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Meski begitu, ada saja kisah mereka yang membuat banyak orang hingga kini terus iri dan dibikin baper. Ini lantaran keduanya yang kerap membagikan foto maupun video mesra. Salah satunya seperti kala Anjasmara mengunggah video surprise ulang tahun pada Dian di bulan Juni 2017 lalu. Dari situ, terlihat aktor yang dulu pernah dinobatkan sebagai Raja Sinetron ini begitu mencintai sang istri yang juga bintang sinetron tersebut.

Tak mau kalah dengan Anjasmara, beberapa jam lalu, Dian Nitami mengunggah foto menarik di akun Instagramnya. Foto itu memperlihatkan wajah Dian dengan capture close up pada telinganya, serta gambar karikatur kucing. Dian ingin menunjukan anting yang ia pakai. Bukan sembarang anting, perhiasan yang terpasang di telinga Dian ternyata memiliki kesan istimewa dalam hidupnya.

Lewat caption fotonya yang cukup panjang, anting itu disebut Dian telah berusia 22 tahun. Pemberinya adalah seorang pria yang baru ia kenal beberapa bulan saat mereka syuting bareng. Si pria membawa anting tersebut sebagai oleh-oleh bersama pudding mangga, sepulang syuting sinetron di negeri jiran Malaysia. Dian menggambarkan hatinya telah dicuri dan sejak saat itu langsung jatuh hati pada si pria pemberi anting tersebut.

“Sekarang, 22 tahun kemudian, terbukti kalau cowok itu bener2 jadi my love, my soulmate, my husband and the father of my children. I still keep this earing until now, because it remind me of our love, that grow stronger every day..” lanjut Dian menutup keteangan foto soal anting di Instagramnya.

Dari caption tersebut, langsung diketahui pria yang dimaksud Dian ternyata tak lain adalah Anjasmara, sang suami. Tak pelak, postingan manis Dian ini pun menuai pujian dari para penggemar. Kebanyakan dari mereka mengaku iri dengan kisah cinta pasangan yang pernah main bareng dalam sinetron berjudul Romi dan Yuli tersebut. Penggemar pun mendoakan rumah tangga Anjasmara-Dian Nitami bisa langgeng.

Seperti ditulis @nalicia_h_muslim, “Sweet banget @bu_deedee semoga sakinah mawadah warahmah hingga ke jannah” “So sweet langgengg terus bundaaaa 😍😍😍😍😍💕💕💕💕” ujar akun @marya_hyukie91. @justcallmehayati juga mengutarakan rasa cemburunya, “storynya bikin ngiri euuy 😄😄 kapan yaaa dapet cowo yg sweet kayak gitu”

Pasangan Anjasmara-Dian Nitami sendiri menikah pada tahun 1999 silam. Itu artinya, mereka sudah mengarungi mahgligai rumah tangga selama 18 tahun lamanya. Tak seperti pasangan artis lainnya yang rentan perceraian, Anjasmara-Dian Nitami menjadi contoh berhasilnya mereka menjaga janji pernikahan. Tak heran, banyak yang mengidolakan mereka sebagai pasangan artis paling romantis dalam beberapa tahun terakhir.

 

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Cinlok Lagi, Inikah Pacar Audi Marissa Sekarang?