Sukses

Mewahnya Tempat Tinggal El Rumi di London

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi telah sampai di London, Inggris, untuk menempuh pendidikan. Itu berarti, putra kedua Ahmad Dhani ini akan menetap di sana hingga masa perkuliahannya selesai.

Kepergian El Rumi pun diantar langsung oleh ibunda tercintanya, Maia Estianty. Sesampainya di London, Maia Estianty langsung memperlihatkan tempat ia dan sang anak tinggal.

"Dia langsung buka koper loh, bongkar koper," kata Maia Estianty dalam video yang ia unggah di Instagram Storiesnya, Kamis (21/9/2017). Di video singkat itu, Maia Estianty memperlihatkan ruang keluarga secara sekilas.

Ruangan tersebut nampak mewah dengan desain bergaya Eropa. El Rumi sendiri memang terlihat sedang duduk di sebuah sofa berwarna putih, sembari membuka kopernya yang berukuran besar.

Meski begitu tak diketahui secara pasti apakah selama kuliah hingga empat tahun ke depan, El Rumi akan menetap di tempat tinggal tersebut.

Sementara itu, Maia Estianty juga diketahui memiliki usaha di London Ingris, bersama satu orang sahabatnya. Ia memiliki sebuah klinik kecantikan di sana, yang juga sempat disinggahi oleh El Rumi dan Maia setibanya di London.

Artikel Selanjutnya
Sudah Lulus SMA, Kapan El Rumi Berangkat ke London untuk Kuliah?
Artikel Selanjutnya
Super Mewah, Kandang Anjing Paris Hilton Bikin Orang-Orang Iri