Sukses

Cantiknya Deepika Padukone Jadi Ratu India di Padmavati

Deepika Padukone mengubah penampilannya untuk perannya sebagai sang ratu di Padmavati.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Deepika Padukone, Padmavati yang juga diperankan sang kekasih, Ranveer Singh akan tayang dalam waktu dekat. Film ini membuat penggemar penasaran, juga dibintangi aktor tampan Shahid Kapoor.

Di film ini, Deepika Padukone berakting sebagai Padmavati, serta Ranveer Singh memerankan karakter sebagai seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati. Sementara, Shahid Kapoor berakting sebagai Raja Rawal Ratan Singh.

	Deepika Padukone yang terlihat cantik sebagai Padmavati (NDTV)

Film koloasal Bollywood itu mengangkan kisah tentang Rani Padmini yang dikenal sebagai Padmavati, dikenal karena kecantikannya. Akibatnya, banyak penguasa dan raja dari negara lain yang berusaha memiliki Padmavati, diwartakan The Indian Times, jumat (22/9/2017).

Deepika Padukone dianggap cocok membintangi karakter yang karakternya telah digambarkan dalam sajak Malik Muhammad Jayasi pada tahun 1540. Bocoran mengenai kecantikan Deepika Padukone sebagai Padmavati telah beredar luas.

Dalam balutan busana tradional India, sari, menghiasi tubuh Deepika Padukone. Simbol sebagai wanita dari keluarga kerajaan, Deepika Padukone juga memakai tumpukan kalung dan gelang.

Namun salah satu yang mencolok dari penampilan Deepika Padukone adalaha alisnya yang tampak tebal dan menyatu. Gambaran wanita saat itu, memiliki alis yang tersambung satu sama lainnya.

Deepika Padukone dalam Padmavati (Twitter)

Poster film Padmavati mendapatkan sambutan meriah dari penggemar film Bollywood. beberapa dari mereka menyebut, Deepika Padukone memang terlihat seperti Padmavati, diwartakan NDTV.

"Wah, alis Deepika Padukone sangat keren. Mungkin ini gambaran ratu Padmavati, wanita tercantik di zamannya," cuitan seorang pengguna Twitter.

Padmavati akan tayang di India, 1 Desember 2017. Sejarawan dan kaum intelektual India berencana menggelar nonton bareng Padmavati. Semua itu dilakukan agar film tersebut tak melenceng dari sejarah atau kisah aslinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.