Sukses

Digosipkan Penyuka Sesama Jenis, Dwi Andhika Pamer Pacar Baru

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Chika Jessica sempat menyebut Dwi Andhika sebagai pacat rekayasanya. Tak cuma itu, Chika Jessica juga tak segan mengatakan bahwa Dwi Andhika seorang penyuka sesama jenis.

Ketika hal itu diungkap di publik, Dwi Andhika anteng saja. Ia tak meladeni perkataan Chika Jessica. Sebaliknya, host Planet Remaja ini malah memamerkan pacar barunya di kampus.


"Ada lagi dekat, namanya Nadya. Dia satu kuliah sama gue," kata Dwi Andhika di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017).

Mantan kekasih Irma Darmawangsa itu memuji sosok Nadya sebagai wanita yang baik. Bahkan, sang kekasih-lah yang memotivasinya untuk kembali kuliah di usia 31 tahun.

"Karena dia (Nadia) juga gue semangat kuliah. Dia ambil jurusan public relation, gue marketing. Karena support dia, akhirnya gue mau kuliah," ujar Dwi Andhika.

‎Untuk menunjukkan keseriusannya, Dwi Andhika mengaku sudah bertemu dengan keluarga Nadya. Setelah itu, pelantun lagu Sweet ini semakin yakin dengan sang kekasih.

"Pas ketemu keluarganya saya jadi tahu siapa dia sebenarnya. Setelah tahu, saya merasa 'Wah dia nih akhirnya'. Saya merasa yakin," jelasnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Ini Bukti Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Memang Pacaran?