Sukses

Belum Sepekan, Lagu Bukti Virgoun Sudah Mencapai 2 Juta Views

Liputan6.com, Jakarta - Rasanya belum lama Virgoun menantang fans dan para pembaca setia Liputan6.com untuk menyusun lirik lagu barunya yang berjudul "Bukti". Kini, video liriknya sudah bisa disaksikan di situs pengunggah video YouTube melalui akun Last Child.

Hebatnya, video yang diunggah Virgoun sejak Selasa (19/9/2017) itu hingga tulisan ini dibuat (23/9/2017), telah mencapai angka 2 juta lebih viewers. Bahkan, video ini telah menggalang 70 ribu lebih like yang bisa terus bertambah sewaktu-waktu.

Eksklusif Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bahkan di salah satu aplikasi musik, lagu "Bukti" berhasil unggul di atas "Surat Cinta untuk Starla" setelah diunggah pertama kali sejak 19 September 2017 lalu. Dalam aplikasi tersebut, lagunya sempat berada di atas lagu milik BTS dan Ed Sheeran.

Pencapaian video "Bukti" ini menyusul suksesnya lagu "Surat Cinta untuk Starla" yang video liriknya telah disaksikan sebanyak lebih dari 157 juta kali. Bahkan, videonya telah mendapatkan like sebanyak 658 ribu kali.

Lagu Virgoun, Surat Cinta Untuk Starla sukses bikin baper para penonton dunia maya.

Lagu "Bukti" diciptakan dan ditulis sendiri oleh Virgoun Teguh Putra dengan Morin Chandra sebagai produsernya yang dipublikasikan dr.m. Lagu ini juga melibatkan music director Tito P. Soenardi, musikus Stephan Santoso, serta gitaris Andre Dinuth.

"Bukti" akan ada dalam album Surat Cinta untuk Starla yang rencananya dirilis mulai 1 Oktober 2017 di semua outlet salah satu makanan cepat saji. Bukti juga menjadi soundtrack film Surat Cinta untuk Starla The Movie yang akan dirilis di bioskop.

Artikel Selanjutnya
Polisi: Hanya Ada Duit Kurang Rp 5 Juta di Rekening First Travel
Artikel Selanjutnya
Ini Daftar Fantastis Utang First Travel