Sukses

Giliran Film Jomblo Pasang Poster Raksasa

Liputan6.com, Jakarta - ‎Jelang penayangan perdana di bioskop, para pemain film Jomblo sibuk melakukan promosi. Di antaranya Ge Pamungkas, Aurelie Moeremans dan Indah Permatasari yang hadir dalam peluncuran poster raksasa di Gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Meski bukan yang pertama melakukan aksi promosi seperti ini, namun penayangan poster film Jomblo berukuran 20x40 meter tersebut terasa berkesan bagi Ge Pamungkas. Pasalnya, komika 28 tahun itu belum pernah merasakan wajahnya terpampang di depan publik sebegitu besar.

"Falcon Pictures keren banget promonya. Ini 20x40 meter, gede banget posternya. Buat yang benci gue maaf-maaf ya kalau tampang gue dipajang besar di sini. Jujur saja enggak pernah film gue begini," kata Ge Pamungkas.

Pemajangan poster raksasa Jomblo serupa dengan promosi yang dilakukan Warkop DKI Reborn. Terbukti, film Warkop DKI Reborn pertama menjadi box office ‎di Tanah Air dengan 6,8 juta penonton.

Oleh karena itu, ‎Ge Pamungkas pun berharap tuah poster besar yang pernah dilakukan Warkop DKI Reborn, dapat menular ke film Jomblo yang bakal tayang 5 Oktober 2017 mendatang.

"Semoga hasilnya sama memuaskan dan semua orang terhibur. Kayak waktu Warkop DKI Reborn kan banyak yang terhibur, mudah-mudahan film Jomblo juga bisa begitu," ujar Ge Pamungkas.

"Apalagi film Jomblo ini beda banget sama yang dulu. Mulai dari ceritanya, karakternya dan juga lebih millenial," ia menandaskan. (Ras)‎