Sukses

Cantiknya Vicky Shu Jalani Siraman

Vicky Shu akan menikah dengan Ade Imam di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (22/9/2017).

Liputan6.com, Magelang - Jelang menikah, Vicky Shu menjalani prosesi siraman. Mengenakan kain berwarna biru dan kebaya putih, pelantun "Mari Bercinta 2" itu terlihat sangat cantik dan anggun.

Sebelum tubuhnya disiram dengan air kembang, Vicky Shu pun bersimpuh di hadapan sang ibu yang mengenakan kebaya garis-garis dan jilbab abu-abu.

Vicky Shu saat melakukan siraman. (Istimewa)

Dengan iringan tembang Jawa, prosesi acara siraman pun tampak hikmat. Sang ibu duduk di tengah ruangan, Vicky Shu menghampiri wanita yang melahirkannya sembari bersujud dan keduanya saling berpelukan.

Selama menjalani prosesi, Vicky Shu tak lepas dari senyuman. Seolah ia ingin menunjukkan tak sabar menunggu hari pernikahan.

Vicky Shu akan menjalani ijab kabul dengan Ade Imam, Sabtu, 23 September 2017 di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Tak banyak tamu yang akan diundang pelantun "Merindu" itu.

Vicky Shu dan Ade Imam [foto: www.instagram.com/faiza_aljufri]

Konsep pernikahan Vicky Shu Dan Ade Imam adalah outdoor. Vicky berharap di Hari istimewanya nanti Tak turun hujan. Namun dirinya tak khawatir lantaran sudah menyewa pawang hujan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini