Sukses

‎Beda 11 Tahun, Dwi Andhika Ditolak Pacar Menikah Muda

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Andhika sudah punya gandengan baru. Artis 31 tahun itu baru saja menjalin hubungan asmara dengan teman satu kampusnya. Dwi Andhika mengaku semakin bersemangat kuliah sejak berpacaran dengan mahasiswi bernama Nadia tersebut.

"Ada yang lagi dekat, namanya Nadia. Jadi semangat dan gue termotivasi untuk kembali kuliah lagi," kata Dwi Andhika, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2017).

Dwi Andhika bersama kekasihnya, Nadya (Instagram)

Namun, keinginan Dwi Andika untuk segera menikahi Nadia sepertinya urung terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Nadia yang 11 tahun lebih muda darinya menolak untuk menikah muda. Hal itu membuat Dwi Andhika setidaknya menunggu hingga tiga tahun lagi.

"Target nikah jadi tiga tahun lagi, mau enggak mau. Gue sempat ngomong ke dia, kalau nikah sambil kuliah mau enggak? Dia enggak mau. Dia umurnya masih 20 tahun, jadinya mau enggak mau ikutin dia kuliah dulu," ucap Dwi Andhika, yang sempat menjalin hubungan dengan Chika Jessica dan Irma Darmawangsa.

Bila hal itu terjadi, maka dipastikan Dwi Andhika akan menikah di usia yang tak lagi muda. Mengetahui risiko tersebut, pemain film Me vs High Heels ini tak mempersoalkannya.

Dwi Andhika (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau dibilang telat sih iya, telat. Tapi ternyata banyak teman gue yang belum menikah. Jadi gue enggak merasa sendirian. Dan gue kuliah ini untuk jangka panjang. Bicara married, untuk jadi lelaki yang pendidikannya harus selesai dan pekerjaan mantap," ujar Dwi Andhika.

"Apa pun yang gue tunjukkan kepada keluarganya, apakah sudah seharusnya belum, sih? Nah, gue memikirkan itu banget," ia menambahkan. (fei)‎

Artikel Selanjutnya
Usai Menikah, Stella Cornellia Punya Hobi Baru
Artikel Selanjutnya
Hamil, Sonya Fatmala Ogah Ditinggal Hengky Kurniawan Mandi