Sukses

Direhabilitasi, Ello Tetap Aktif Manggung dan Bikin Lagu

Aurelie Moeremans mengaku masih setia menunggu Ello bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir dua bulan Marcello Tahiteo alias Ello menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selama itu juga, Ello wajib mengikuti kegiatan rutin dari RSKO Cibubur.

Namun di sela waktu kosong, Ello tak pernah ketinggalan untuk terus berkarya. Selain rajin membuat lagu baru, pelantun "Masih Ada" ini juga sering manggung di hadapan pasien RSKO Cibubur lainnya.

Ello dan Aurelie Moeremans

"Dia banyak kegiatannya. Bangun pagi terus buat lagu. Kemudian setiap pekannya dia manggung buat temannya di sana. Itu kegiatannya dia di sana," kata kekasih Ello, Aurelie Moeremans, saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Bintang film Jomblo ini selalu mendukung semua kegiatan positif Ello. Apalagi, selain menjalani rehabilitasi, pihak RSKO Cibubur memberikan kesempatan Ello untuk mengembangkan bakat musiknya.

"Iya, dia lebih produktif. Selain itu juga banyak kegiatan lainnya, sangat bagus," ujar Aurelie Moeremans.

Ello dan Aurelie Moeremans [Foto: Instagram]

Meski sang kekasih bakal menghadapi permasalahan hukum untuk beberapa waktu ke depan, Aurelie Moeremans berjanji setia menunggunya. "Aku tetap setia kok sama Ello," ucapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini