Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Bisma Karisma, Ini Kata Alika Islamadina

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel girlband Princess, Alika Islamadina, belakangan dikabarkan dekat dengan Bisma Karisma, mantan personel Smash. Kabar tersebut bermula dari unggahan sebuah video yang beredar lewat salah satu akun gosip di Instagram.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017), penyanyi berusia 23 tahun itu memberikan klarifikasinya soal gosip tersebut.

Bisma Karisma (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku sebenernya punya geng berempat. Ada aku, Bisma, Ivy Blink dan Ifa Fachir. Karena kita semua ada projek sama Kak Ifa dan ketika itu kita chat ke kak Ifa dengan waktu yang sama. Makanya di geng itu namanya telepati, karena chat di waktu yang bersamaan," ungkap Alika.

"Akhirnya kami lebih sering hangout, lebih sering mendukung satu sama lain. Kebetulan aja gue waktu itu lagi jalan berdua, biasanya pergi rame-rame," sambung Alika.

Dalam kesempatan itu, Alika Islamadina juga menegaskan dirinya dan Bisma tidak ada hubungan khusus. "Iya berteman aja. Lagian kami terlalu lama juga bertemannya dan sudah tahu satu sama lain," ujar Alika Islamadina lagi.

Alika Islamadina (Instagram)

Soal hubungan asmara, Alika Islamadina mengaku lebih ingin fokus di karier dan traveling ketimbang berpacaran.

"Belum (mau) aja sih, soalnya aku lagi fokus dalam berkarier lagi, fokus sama traveling juga, karena kan habis lulus kuliah. Itu sih target aku di tahun ini, lebih fokus ke karier dan traveling, mumpung ada waktunya," tutur Alika Islamadina.

Artikel Selanjutnya
‎Dekati Wilona, Verrell Bramasta Buka Hati untuk Wanita Lain
Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati