Sukses

Pemenang America's Got Talent Baru Berusia 12 Tahun

Rupanya pemenang America's Got Talent baru berusia 12 tahun, berhasil lolos masuk ke final hingga menjadi juara.

Liputan6.com, Los Angeles - Darci Lynne Farmer, gadis berusia 12 tahun yang berhasil membuat semua orang terpesona saat tampil di America's Got Talent. Ajang pencarian bakat yang juga pernah diikuti Demian Aditya itu mengukuhkan Darci Lynne Farmer sebagai pemenang tahun ini, diwartakan FoxNews, Jumat (22/9/2017).

Sebagai pemenang, Darci Lynne Farmer mendapatkan hadiah uang US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,2 miliar. Darci Lynne Farmer menarik perhatian dengan aksinya sebagai ventriloquism, seni berbicara tanpa menggerakkan bibir.

Darci Lynne Farmer membawa boneka kesayangannya, beraksi di panggung dengan kemampuannya itu. Setelah menang, Darci Lynne Farmer sempat bingung dengan penghargaan yang ia terima.

Dalam sebuah wawancara, Darci Lynne Farmer menyebutkan tak menyangka bisa menang. Apalagi, bakat-bakat di America's Got Talent unik dan bagus, membuatnya sempat tak percaya diri. Darci Lynne Farmer mengatakan akan segera menggunakan uangnya.

"Aku ingin membelikan ibuku mesin pencuci piring. Karena yang lama sudah tidak berfungsi. Jadi, aku ingin ada yang baru di rumahku," kata Darci Lynne Farmer dengan gaya bicaranya yang khas, dilansir dari The Hollywood Reporter.

Darci Lynne Farmer juga ingin memelihara anjing. Menurutnya, ia telah lama mendambakan punya seekor anak anjing yang menggemaskan. Sebelumnya, orangtuanya sempat melarang. Kini, ia diperbolehkan memeliharanya. "Aku ingin anak anjing. Aku ingin memeliharanya," sebut Darci Lynne Farmer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini