Sukses

Bareng Sahabat, Vicky Shu Habiskan Malam Terakhir Melajang

Sebelum melakukan ijab kabul pada Sabtu (23/9/2017) hari ini, Vicky Shu telah menjalani acara siraman.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum melakukan ijab kabul pada Sabtu (23/9/2017) hari ini, Vicky Shu telah menjalani acara siraman. Acara ini merupakan rangkaian dari prosesi pernikahannya pada Jumat (22/9/2017). Tampak Vicky bersimpuh di hadapan ibunda jelang dirinya dimandikan dalam acara siraman.

Usai mandi di halaman, Vicky Shu yang semula mengenakan kebaya putih-biru berganti dengan kebaya berwarna merah muda lengkap dengan sanggul dan melati di kepala. Bersama sahabat-sahabatnya yang juga mengenakan kebaya, ia menghabiskan waktu sebelum dirinya resmi menjadi istri Ade Imam.

 Vicky Shu saat hendak melakukan siraman. (Istimewa)

Tampak keceriaan terpancar di wajah pelantun "Merindu" ini. Ia bersama sahabat-sahabatnya pun melakukan gerakan berulang dengan aplikasi boomerang.

"Malam midodareni" tulis Vicky Shu sebagai keterangan video yang diunggahnya di Instagram Story, Jumat (22/9/2017) malam.

Vicky Shu menggelar pernikahannya secara outdoor di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Meski dibuat di luar ruangan, Vicky tak takut hujan mengguyur tempat resepsi pernikahannya.

 Vicky Shu lewatkan malam midodareni bersama sahabatnya (Foto: Instagram)

Pasalnya, pelantun "Mari Bercinta 2" ini sudah menyiapkan pawang hujan. "Acaranya outdoor, doakan ya biar enggak hujan. Biasanya sih di situ panas, tapi doakan ya. Tentunya iya (siapkan pawang hujan)," ujar Vicky Shu di Jakarta baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini