Sukses

Ayah Meninggal Dunia, Momo Geisha Belum Ikhlas

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha sangat terpukul mendengar kabar sang ayah, Jabonar Sinaga, mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (19/9/2017). Apalagi saat itu dirinya tak berada di sisi sang ayah karena tengah menjalani liburan bersama keluarga suami.

Vokalis grup band Geisha ini baru saja membelikan jaket untuk ayahnya yang akan dipakai bulan depan saat mereka melakukan perjalanan rohani ke Jerusalem. Momo Geisha pun tak menyangka sang ayah pergi secepat itu.

 Momo Geisha dan sang ayah, Jabonar Sinaga.

Hal itu diungkapkan Momo Geisha di akun Instagram Storiesnya, Sabtu (23/9/2017). Lima bulan setelah Momo menikah, Jabonar Sinaga pergi untuk selama-lamanya.

"Gak nyangka kt pisah 5 bln stlh anakmu ini menikah pak," tulis Momo Geisha dengan latar belakang berwarna hitam.

Pelantun "Lumpuhkan Ingatanku" ini pun mengaku belum bisa merelakan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya ini. Namun dirinya percaya, ayahnya sudah tenang.

 Momo Geisha belum ikhlas merelakan kepergian sang ayah (Foto: Instagram)

"Butuh waktu utk mengikhlaskanmu. Tp Bapak sdh tenang di Surga," lanjutnya dengan memberikan emotikon menangis, hati yang retak, bunga serta doa.

Sebelum meninggal dunia, ayahanda Momo Geisha sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pematang Reba, Riau. Sedangkan Momo sudah memiliki perasaan tak enak sejak berada di Jepang. Namun, dirinya tak tahu perasaan itu ditunjukkan untuk siapa.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Shanty Syok dan Terus Menangis Usai Ibunda Meninggal
Artikel Selanjutnya
Dirawat di Rumah Sakit, Muzdalifah Sedih Tak Punya Suami?