Sukses

Alan Walker Bius Pengunjung Invasion 2017 di Jakarta

Alan Walker, DJ asal Norwegia, memulai aksinya dengan mengajak penonton merapat ke area depan panggung di Hall C, JI-Expo, Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta Alan Walker, DJ asal Norwegia, memulai aksinya dengan mengajak penonton merapat ke area depan panggung di Hall C, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017). Ia pun membius dengan setlist yang telah disiapkan sebelumnya.

Dan pada pukul 20.30 WIB, DJ berusia 20 tahun itu pun memulai aksinya. "Semua melompat dan angkat tangan kalian ke udara!!" teriak Alan Walker dari balik DJ set.

 DWP 2016 (Galih W. Satria/bintang.com)

Mendengar instruksi tersebut, pengunjung yang datang dari berbagai kalangan tersebut serentak mengikuti arahan Alan Walker. Area panggung sempat berguncang mengikuti beat-beat yang keluar dari sound super megah di festival tersebut.

Alan Walker pun naik ke atas DJ set untuk memimpin penikmat musik EDM bergerak ke kiri dan kanan. Gerakan layaknya ombak pun tercipta di barisan penonton tanpa aba-aba.

Hits yang popular saat ini seperti "Hymne For The Weekend" milik Coldplay dan "Shape of You" nya Ed Sheeran berhasil di-remix Alan Walker dengan sempurna. Tampilan lighting warna warni serta slideshow bigscreen di belakang panggung membuat suasana semakin tak terkendali.

"Jakarta, Indonesia! Buat suasana lebih heboh! Siap untuk bergoyang lebih seru?" tanya Alan Walker lagi.

 Aksi DJ Gartin Marrix saat tampil dipanggung Invasion 2017 yang bertajuk Lost In Wonderland di Jakarta, Jumat (22/9). DJ asal Belanda tersebut menampilkan sejumlah lagu miliknya diantaranya  In The Name Of Love. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak lama, musik-musik bertempo up beat dihadirkan Alan Walker. Pengunjung pun semakin menggila. "You guys so fantastic! Thank you!" kata Alan Walker seraya melanjutkan aksinya.

Lebih dari 20 hits dunia disuguhkan Alan Walker dengan luar biasa. Tak lupa, hits andalannya yang berjudul "Faded" pun menggema di venue Invasion 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.