Sukses

Kylie Jenner Hamil Anak Travis Scott

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari bungsu klan Kardashian-Jenner, Kylie Jenner. Perempuan 20 tahun yang kerap berpenampilan seksi itu dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih Travis Scott.

Berita tersebut mencuat melalui portal media internasional, seperti TMZ dan CNN. Dua orang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner menyatakan pada CNN bahwa Kylie Jenner akan melahirkan Februari 2018 mendatang.

Kisah hidup Kylie Jenner selalu disorot publik, terutama soal percintaannya. Tak lama setelah putus dengan Tyga, Kylie pun kembali menjalin cinta dengan Travis Scott. Kabar terbaru menyebutkan, saat ini Kylie tengah mengandung. (AFP/Bob Levey)

Seorang sumber mengungkap pada TMZ bahwa Travis Scott sangat senang dan telah menyebarkan kabar itu pada teman-temannya. Sumber tersebut bahkan menyatakan bahwa jabang bayi yang dikandung Kylie Jenner berjenis kelamin perempuan.

Kabar mengejutkan tersebut dengan cepat menyebar dan menghebohkan para pengguna media sosial. Kolom komentar foto terbaru Kylie Jenner lantas dibanjiri ucapan selamat dan suka cita penggemar.

"Selamat! Kau akan jadi ibu yang mengagumkan. Cahayamu begitu terang," tulis pemilik akun @beeetoria.

"Selamat Kylie, semoga kehamilanmu bisa membuatmu meluangkan waktu untuk diri sendiri dan bayimu," sahut @memeifmeyoungman.

"Kylie, anak adalah karunia dari Tuhan. Aku harap kau dan malaikat kecilmu mendapat hidup yang indah. Aku rasa kau akan jadi ibu yang hebat," ungkap @5arahh817.

Kylie Jenner pakai mahkota rancangan Rinaldy Yunardi. (Image: @rinaldyyunardi/instagram)

Sebelumnya, Kylie Jenner sempat mengungkap keinginannya untuk membangun keluarga. Dalam sebuah episode di "Keeping Up With The Kardashian", Kylie Jenner bahkan menyatakan bahwa dirinya ingin punya dua anak.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner