Sukses

Main di Pantai, Andika Kangen Band Bikin Anak Nangis

Sejak bersiteru dengan sang istri, Caca, Andika Kangen Band pun harus berpisah dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bersiteru dengan sang istri, Caca, Andika Kangen Band pun harus berpisah dengan anak-anaknya. Namun pada satu kesempatan, ia bisa menikmati waktu luang bersama si buah hati.

Tidak tanggung-tanggung, Andika Kangen Band memilih pantai tempat bersantai bersama si bungsu. Kebahagiaan pria asal Lampung ini ditunjukkan dalam sebuah tayangan berdurasi singkat di akun Instagramnya, Jumat (22/9/2017).

 Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Dalam video tersebut, terlihat Andika Kangen Band mengajak anak laki-lakinya bermain di pinggir pantai. Pemilik nama asli Maesa Andika Setiawan ini pun mengangkat serta melempar anaknya ke atas.

Karuan saja, anak dari pernikahannya yang keempat ini pun menunjukkan mimik ketakutan. Tak lama kemudian, Andika Kangen Band pun menyudahi candaannya tersebut.

"Anak lanang bumiiiiiii...bungsuku loveyou missyou...kesayangan paps," tulis Andika Kangen Band sebagai keterangan video.

 Andika Kangen Band senang bisa bermain bareng anak (Foto: Instagram)

Lebih dari 5 ribu pengguna Instagram telah menonton tayangan ini. Sayangnya, Andika Kangen Band menutup kolom komentarnya sehingga penggemar sulit untuk menyatakan pendapatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.