Sukses

Usai Operasi, Bayi Asri Welas Sudah Bisa Bercanda Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja (Ibran), telah melalui operasi katarak secara menyeluruh. Kini, kondisi bayi berumur lima bulan itu pun tampak semakin membaik.

Seperti yang terlihat dalam video di Instagram pribadi Asri Welas, Sabtu (23/9/2017). Dalam video itu, Asri Welas tampak mencium pipi Ibran sambil bernyanyi. Sang bayi pun terlihat tersenyum kecil.

 

Mas Ibran nya habis mimik alhamdulilah sudah bisa bercanda dan nyanyi terus ☺️

A post shared by Asri 'Welas' Pramawati (@asri_welas) on

 

"Mas Ibran nya habis mimik alhamdulillah sudah bisa bercanda dan nyanyi terus," tulis Asri Welas dalam keterangan video. Momen tersebut pun langsung menarik perhatian publik, terlebih wajah lucu Ibran yang tampak menggemaskan.

"Pipi nyaaa masyaAllah. sehat2 trus de ibran. Allah SWT selalu bersamamu de," tulis @tiaraaasst.

"Aaaa..pipinya pengen ikutan cium mas ibran. sehat terus ya nak.. Smoga Allah mengangkat smua sakitnya mas ibran.. Aamiin," sahut @itsthenay.

"Ampun itu pipi. Tumbuh sehat pintar dan menjadi anak yang berbakti yaa sayang," ungkap @cantika_2303.

Tak hanya itu, momen bahagia Asri Welas dan bayinya pun terlihat dalam sebuah video yang diunggah Sabtu (23/9/2017). Dengan menggunakan kacamata, Ibran tampak tersenyum melihat sang ayah berbicara.

 

Sambil menyapa para pengikutnya, Asri Welas bertanya soal kacamata khusus untuk bayi. Seperti yang diketahui, Ibran harus mengenakan kacamata akibat penyakit yang dideritanya.

"Tadi pagi mas Ibran ngobrol sama papi @galih_r_r habis mimik. mas Ibran nya udah punya kaca Mata, Ada yang tau enggak ya, kaca Mata yg nyaman untuk baby umur 5 bulan ? Kasih info ya. terima kasih," tulis Asri Welas dalam keterangan video.

Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Dokter Theresia, Berikan RJP Sambil Menangis
Artikel Selanjutnya
Sandra Dewi Punya Kekhawatiran tentang Janinnya