Sukses

Sibuk Syuting, Nikita Willy Sempat Liburan Bareng Pacar ke Italia

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy angkat bicara terkait kabar burung yang menyebutkan bahwa sinetron yang dibintanginya, Dua Wanita Cantik (DWC), akan segera tamat. Kabar tersebut muncul lantaran Nikita Willy tampak meninggalkan Tanah Air, seakan telah menyelesaikan proses syuting.

Melalui Instagram Storynya, Kamis (22/9/2017), Nikita Willy menyanggah kabar tersebut. Perjalanan sang aktris ke Italia kali ini tidak berhubungan dengan kelanjutan salah satu sinetron andalan SCTV tersebut.

Sinetron Dua Wanita Cantik 

"Jadi aku harus ke Italia karena ada acara yang harus aku hadiri. Dan sebelum pergi pun aku sudah bikin beberapa stok (gambar). Jadi, pastinya enggak akan tamat. Buat kalian DWC Lovers, don't worry," ungkap Nikita Willy.

Perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu lantas merekam perjalanan menyenangkan tersebut. Rupanya, Nikita Willy bertolak ke Capri, Italia, bersama kekasih hatinya, Indra Djokosoetono.

Beberapa momen, seperti mendengarkan lantunan musik, hingga menikmati indahnya matahari tenggelam ditunjukkan Nikita Willy pada 2,8 juta pengikutnya. Tampaknya, sang aktris sekaligus menjadikan kesempatan itu sebagai sebuah liburan singkat.

 Nikita Willy berlibur ke Italia bersama sang kekasih. [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

Seperti yang diketahui, Nikita Willy dan Indra Djokosoetono kerap melakukan perjalanan luar negeri bersama. Melalui laman Instagram pribadi masing-masing, keduanya telah mengunggah momen bersama di berbagai tempat terkenal di dunia.

Artikel Selanjutnya
Berbalut Bikini Hitam, Nikita Willy Pamer Bokong
Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati