Sukses

Pamer Geng Arisan, Bella Shofie Dituduh Tiru Girls Squad

Bella Shofie ungkap perkumpulan barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Chaca Frederica memiliki geng arisan dan charity yang kini dikenal dengan nama Girls Squad. Kelompok arisannya ini terdiri lebih dari sekitar 10 orang. Di dalamnya bukan hanya dari kalangan artis, melainkan juga pebisnis hingga ibu rumah tangga.

Jessica Iskandar bersama rekannya yang tergabung dalam kelompik Girl Squad. (Instagram)

Eksistensi Girls Squad sendiri sedang ramai diperbincangkan karena mereka selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Di tengah popularitas Girls Squad, Bella Shofie juga hadir bersama teman-teman arisannya.

"Arisan Perfect II," tulis Bella Shofie dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (23/9/2017). Bella Shofie berfoto bersama sembilan rekan wanita dalam balutan busana berwarna putih.

Ya, tampaknya, mereka menamai geng arisan ini dengan nama Perfect 2. Jika diperhatikan, para wanita yang terlibat merupakan kalangan sosialita. Selain Bella Shofie, tampaknya tak ada anggota lain yang berasal dari kalangan selebritas.

Geng arisan ini dinilai mengikuti Girls Squad. "Ini sprt ngikuti girllssquad 😂😂 adeh hidup nya serba ikut**,ini nama nya ngerame-rame kan suasana biar wow sosialita," tulis pemilik akun @sriulina223.

"Ada yang tiru2 kalian nih kak @ramadhaniabakrie @inijedar dll.. Masih kerenan girlssquad kalless.. Ini maah di buat2 plus tiru2 hahaa," ujar pemilik akun @veny_1717

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.