Sukses

Bulan Madu Romantis, Raisa Larang Hamish Daud Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan bulan madu romantis ala [Raisa](3102889/ "") dan Hamish Daud belum juga usai. Pasangan yang resmi menikah pada 3 September 2017 itu tampaknya belum bosan membuat para pengguna Instagram baper.

Salah satu momen romantis itu dipamerkan Raisa melalui Instagram Story pribadinya, Jumat (23/9/2017). Pelantun "Terjebak Nostalgia" itu merekam pemandangan indah di sebuah balkon serba putih.

 Raisa dan Hamish Daud menikah [foto: instagram.com/thebridestory]

Tiba-tiba suara sang suami terdengar samar, "bagus enggak (hasil rekamannya) dari situ?" Raisa pun menjawab dengan suara lembut seakan menggoda sang suami.

"Don't copy my style. Why do you always want to copy me? (Jangan ikuti gayaku. Kenapa sih kamu selalu ingin mengikutiku?)," ujar Raisa seraya merekam wajah Hamish Daud yang tersenyum sambil terus mendekat.

Hamish Daud lantas seperti kebingungan memikirkan jawabannya. Pria yang terkenal dengan sifat pecinta alamnya itu pun malah melakukan adegan konyol, yaitu membuka mulutnya lebar-lebar.

 Raisa memakai siger atau mahkota pengantin Sunda yang bikin Hamish Daud makin tergila-gila (Foto: Capture Live Facebook Bridestory)

Jika diperhatikan, unggahan Hamish Daud di Instagram Story-nya memang tampak serupa dengan milik Raisa. Sepertinya hal itu lah yang dimaksud sang penyanyi dalam kata-katanya. Tenang saja, semua itu tentu hanya sebuah candaan.

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Bangun Tidur Langsung Dimanjakan, Hamish Daud Semringah