Sukses

Ivan Gunawan Dianggap Bisa Bahagiakan Ayu Ting Ting dan Bilqis

Liputan6.com, Jakarta - Di mata setiap ibu, kedudukan anak sangat berharga dan tidak bisa diganti dengan apa pun. Itu pula yang dirasakan pedangdut Ayu Ting Ting kepada anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Dalam Instagramnya, Ayu menungkap rasa cinta pada Bilqis.

"Anak yg selalu buat bunda semangat....❤ sedih atwpun ngg, seneng atwpun ngg, suka atwpun ngg....tetep semangat utk kriting," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Jumat (22/9/2017).

Foto itu menunjukkan Ayu Ting Ting sedang memangku Bilqis dengan mengenakan piyama berwarna senada. Ibu dan anak ini kompak memperlihatkan senyumannya ke kamera.

Ada yang menarik dari komentar yang dibubuhkan para warganet dalam unggahan ini. Beberapa di antara mereka menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan sahabatnya, Ivan Gunawan. Ya, beberapa pekan terakhir, Ayu dan Ivan memang kerap jadi perbincangan hangat.

Seperti diketahui, saat ini keduanya terlibat sebagai pembawa acara dalam program acara yang sama. Di sana, mereka kerap memperlihatkan kekompakan dan keakraban. Dari sinilah sejumah pihak menilai bahwa keduanya memiliki kecocokan.

Terlebih, sejak dulu desainer terkenal itu memang menaruh hati pada Ayu Ting Ting. Sejumlah warganet menilai, Ivan Gunawan bisa menjadi suami yang baik bagi Ayu juga ayah yang menyayangi Bilqis.

Ivan Gunawan tunjukkan sinyal cinta pada Ayu Ting Ting. [foto: instagram/ivan_gunawan]

"Saya berharap ayu ting ting berjodoh dg mas ivan gunawan,krn saya yakin klu mas ivan bisa bahagiakan ayu bilqis aamiin," tulis pemilik akun @kholifahasep7583.

"Mendukung ivan sama ayu ,semoga menjadi pasangan yg sah ,untuk membangun rumah tangga yang samawa," ujar warganet dengan nama akun @ilhamnah4585.

"Kedekatan Ivan n Ayu di acara Brownis smakin serasi semoga Allah telah menyatukan mrk ber 2 amin," tutur @3mpi.5eptiani. "Cocok bngt sama mas Ivan Gunawan," tambah @mugi_ilham.

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Cucu Di-bully, Ibunda Ayu Ting Ting Umumkan Ini