Sukses

Mengaku Kecanduan Narkotika, Aaron Carter Masuk Rehabilitasi

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Aaron Carter yang merintis kariernya sejak anak-anak, saat ini sedang beristirahat sejenak dari sorotan publik. Hal itu ia lakukan agar bisa memusatkan perhatian pada kesehatannya yang sudah mulai mencemaskan, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (22/9/2017).

Pria 29 tahun itu pun mengonfirmasi untuk mencari pertolongan di rehabilitasi. "Aaron telah memutuskan memasuki sebuah fasilitas untuk memperbaiki kesehatannya dan memperbaiki kesehatannya secara keseluruhan," kata perwakilan Aaron Carter kepada E! News.

Nick Carter dan Aaron Carter (Billboard)

"Dia akan melakukannya secara pribadi dan memusatkan semua perhatiannya untuk sebisa mungkin menjadi orang dan penampil terbaik. Dia berterima kasih atas dukungan dan cinta dari penggemarnya dan berharap bisa kembali lebih kuat dari sebelumnya," perwakilan adik Nick Carter itu melanjutkan.

Awal bulan ini, Aaron Carter sempat mengalami kecelakaan mobil. "SEJUJURNYA ini menyakitkan tangan saya, menyakitkan kaki saya, menyakitkan semua, kantong udara saya meledak, hidung saya patah ini membuat saya tersiksa," tulisnya dalam beberapa kicauan di Twitter.

 

1 dari 2 halaman

Kecelakaan Mobil

Aaron Carter

"Hidup sangat berharga, saya baru saja mengalami kecelakaan yang mengerikan dan benar-benar menghancurkan BMW M4 saya. Saya tidak pernah bermaksud mengalami kecelakaan separah ini. Saya pernah bertemu orang seperti ini sebelum dan sejujurnya tidak ada yang sebanding dengan apa yang terjadi hari ini," Aaron melanjutkan.

Mantan bintang cilik tersebut lantas mengaku kecanduan obat-obatan dan operasi wajah. Dia menggunakan sebuah pil untuk mengurangi rasa sakit dan rasa cemas. Itulah yang menjadi dasar keputusannya untuk masuk ke dalam rehabilitasi.

Artikel Selanjutnya
Artis Terjerat Narkoba Selalu Direhabilitasi, Ini Penjelasan BNN