Sukses

Bilang Cinta ke Sosok Ini, Prilly Latuconsina Ingin Punya Pacar?

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sering menyatakan bahwa dirinya tak ingin fokus pada kehidupan percintaan. Seperti yang diketahui, aktris berumur 20 tahun itu tengah disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan dan akademik.

"Masih banyak hal-hal lain dan tanggung jawab lain yang harus aku prioritaskan. Jadi, prioritas aku sekarang bukan pasangan, memang pekerjaan aku lagi numpuk," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

 Prilly Latuconsina (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Namun, tampaknya hal tersebut bertolak belakang dengan video yang diunggah Prilly Latuconsina, Jumat (22/9/2017). Pasalnya, perempuan yang sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Aliando itu seakan menunjukkan kode.

Pada awal video, Prilly Latuconsina tampak bersender di pundak seseorang. Sambil mengelus lembut lengan sosok tersebut, sang aktris berkata, "Ada yang nyamper ke lokasi. I love you."

Kamera pun bergerak untuk merekam wajah sang pemilik pundak yang ternyata seorang perempuan. Sambil tertawa, Prilly Latuconsina menyatakan bahwa dirinya hanya bergurau. Temannya tersebut pun ikut tertawa sambil berkata, "I love you, too. Khayal, khayal babu!"

 Rehearsal Hut SCTV ke 27 (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak ada yang tahu, apakah Prilly Latuconsina sebenarnya memang ingin punya kekasih. Namun, tampaknya aktivitas sang artis yang sangat padat saat ini memang tak memungkinkan dirinya meluangkan waktu untuk memperhatikan seorang kekasih.

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
‎Dekati Wilona, Verrell Bramasta Buka Hati untuk Wanita Lain
Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik