Sukses

Bilang Cinta ke Sosok Ini, Prilly Latuconsina Ingin Punya Pacar?

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sering menyatakan bahwa dirinya tak ingin fokus pada kehidupan percintaan. Seperti yang diketahui, aktris berumur 20 tahun itu tengah disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan dan akademik.

"Masih banyak hal-hal lain dan tanggung jawab lain yang harus aku prioritaskan. Jadi, prioritas aku sekarang bukan pasangan, memang pekerjaan aku lagi numpuk," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

 Prilly Latuconsina (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Namun, tampaknya hal tersebut bertolak belakang dengan video yang diunggah Prilly Latuconsina, Jumat (22/9/2017). Pasalnya, perempuan yang sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Aliando itu seakan menunjukkan kode.

Pada awal video, Prilly Latuconsina tampak bersender di pundak seseorang. Sambil mengelus lembut lengan sosok tersebut, sang aktris berkata, "Ada yang nyamper ke lokasi. I love you."

Kamera pun bergerak untuk merekam wajah sang pemilik pundak yang ternyata seorang perempuan. Sambil tertawa, Prilly Latuconsina menyatakan bahwa dirinya hanya bergurau. Temannya tersebut pun ikut tertawa sambil berkata, "I love you, too. Khayal, khayal babu!"

 Rehearsal Hut SCTV ke 27 (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak ada yang tahu, apakah Prilly Latuconsina sebenarnya memang ingin punya kekasih. Namun, tampaknya aktivitas sang artis yang sangat padat saat ini memang tak memungkinkan dirinya meluangkan waktu untuk memperhatikan seorang kekasih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.