Sukses

Rumah Raffi Ahmad Nyaris Dibobol Orang Tak Dikenal

Liputan6.com, Jakarta - Rumah mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terletak di Perumahan Green Andara Cinere, Depok, dimasuki oleh orang tak dikenal pada Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 22.30 WIB. Saat ini pelaku sedang diamankan oleh pihak kepolisian.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Opening Store Mango Bomb (Adrian Putra/bintang.com)

Kabar ini telah dibenarkan oleh Kapolsek Limo yang menangani kasus tersebut. Menurut penuturannya, pelaku belum sampai mengambil barang apa pun di dalam rumah mewah itu.

"Bukan perampokan masih percobaan pencurian," ucap AKP Iskandar, Kapolsek Limo, saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9/2017).

Kala itu, karyawan yang bekerja di rumah Raffi Ahmad memergoki adanya orang asing di lantai dua rumah tersebut. Pelaku sudah berusaha untuk kabur, tapi berhasil diamankan.

"Jadi waktu dia masuk, kepergok sama pembantunya. Belum ngapa-ngapain cuma enggak tahu niatnya apa, karena sudah di dalam rumah. Sekarang pelaku sudah berada di Polsek Limo. Diproses," paparnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Motifnya masih diselidiki. Sejauh ini pelaku diduga mengalami depresi. "Saat ditanya jawabannya enggak nyambung sih. Jadi, masih diinterogasi. Orangtuanya datang ke sini dan dia bilang kalau anaknya depresi karena masalah perempuan. Ibunya sendiri bingung saat anaknya enggak pulang-pulang. Jadi memang masih percobaan," ia mengakhiri.