Sukses

Kylie Jenner Hamil, Tyga Akui Itu Anaknya

Liputan6.com, New York - Kabar menggegerkan datang dari Kylie Jenner. Sejumlah media besar dunia mengatakan bahwa adik Kendall Jenner ini sedang mengandung anak dari kekasih barunya, Travis Scott. Kabar ini tentunya sudah sampai ke telinga sang mantan, Tyga.

Melalui akun Snapchat pribadinya, Tyga memberi sebuah statement tentang silsilah anak yang dikandung Kylie Jenner. Rapper berusia 27 tahun ini mengunggah screenshot berita kehamilan Kylie. Di dalamnya ia mengklaim bahwa ia adalah ayah dari bayi yang dikandung Kylie.

Tidak main-main, kabarnya rencana pernikahan Kylie Jenner dan Tyga ini tengah dalam proses persiapan. Meskipun pihak keluarga Kardashian belum memberikan pernyataan secara resmi sampai saat ini. (AFP/MONICA SCHIPPER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Hell nah thats my kid (hell nah itu adalah anakku)," tulis Tyga pada Jumat (22/9/2017), tak lama setelah diunggah. Rapper berkulit hitam tersebut langsung menghapusnya.

Dikutip dari People, orang terdekat Kyle Jenner sangat tak percaya dengan kabar kehamilan itu. "Saat ini ia mengandung seorang anak dari pria yang baru saja dikencaninya. Semua orang disekitarnya pun terkejut," kata salah satu orang terdekat.

"Itu terjadi begitu cepat, tapi bagi Kylie, menjalin hubungan degan Travis sangat berbeda dari lelaki yang lain. Ia sangat jatuh cinta padanya. Dia sangat antusias," ia melanjutkan.

Seperti diketahui, Tyga dan Kylie Jenner pernah menjalani hubungan asmara selama tiga tahun lamanya. Sepanjang itu, tali cinta mereka juga sempat diwarnai putus nyambung. Karena tak bisa dipertahankan lagi, keduanya resmi mengumumkan untuk berpisah.

April 2017, anak bungsu klan Jenner-Kardashian itu pun berpacaran dengan Travis Scott. Kabarnya, hubungan Kylie Jenner dan Tyga kandas karena usia Kylie masih sangat belia untuk dibawa ke jenjang pernikahan.

Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware