Sukses

Arnold Schwarzenegger Anggap Terminator Genisys Tak Pernah Ada

Liputan6.com, Los Angeles - Bicara soal waralaba Terminator, ternyata film Terminator Genisys sudah tak dianggap oleh Arnold Schwarzenegger. Padahal, ia merupakan salah satu aktor yang membintangi film tersebut. Hal itu disampaikannya saat berbicara mengenai alur waktu untuk film Terminator 6 mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan The Terminator Fans, Arnold Schwarzenegger mengungkapkan bahwa film keenam Terminator benar-benar mengabaikan film Terminator Genisys. "Ini akan mengabaikan Genisys," kata Arnold singkat seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (22/9/2017).

Melalui sebuah video baru, terlihat banyaknya ledakan dan kehancuran seru dalam proses pembuatan film Terminator Genisys.

Film keenam Terminator nanti, disebut sebagai sekuel langsung untuk Terminator 2: Judgment Day yang dirilis pada 1991. Arnold pun akan kembali tampil bersama Linda Hamilton yang memerankan Sarah Connor versi lawas.

Menurut Arnold Schwarzenegger, dia telah berlatih untuk mendapatkan bentuk tubuh lebih bagus sebelum syuting film keenam Terminator. Sutradara James Cameron juga akan dilibatkan dalam proyek tersebut sebagai produsernya.

 

1 dari 2 halaman

Terminator Genisys

Terminator Genisys

Terminator Genisys sendiri disutradarai oleh Alan Taylor dan dirilis pada 2015. Film tersebut diharapkan menjadi daur ulang waralaba Terminator setelah 6 tahun tak memiliki film baru.

Namun, akhirnya film tersebut tidak diterima dengan baik meskipun Arnold Schwarzenegger kembali tampil sebagai T-800 yang diprogram ulang. Terminator Genisys dibintangi Emilia Clarke sebagai Sarah Connor dan Jason Clarke sebagai John Connor.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia Emilia Clarke dan Kit Harington Saat Beradegan Seks