Sukses

Kenakan Kebaya Perak, Vicky Shu Siap Dipinang Kekasih

Vicky Shu akan menjalani ijab kabul di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada sore hari.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu akan menjalani ijab kabul di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada sore hari menjelang matahari terbenam. Namun sejak sore hari, ia sudah siap untuk menjalani prosesi pernikahan.

Mengenakan kebaya perak, Vicky Shu telah didandani ala pengantin Jawa lengkap dengan cundhuk mentul yang berjumlah tujuh buah. Disertakan juga prada, yaitu riasan di kening berwarna hitam berbentuk garis melengkung.

 Bukan hanya keluarga, di prosesi midodareni itu para sahabat terdekat Vicky pun nampaknya juga ikut berbahagia mendampingi wnita bersanggul khas wanita Jawa ini. (doc. pribadi/Ade Andrini)

Sebelum Vicky Shu diarah ke lapangan untuk menjalani ijab kabul, ia pun berpose di sebuah bangku panjang, berlatarkan beberapa foto dirinya dan Ade Imam saat pre wedding lalu.

Senyum bahagia tak lepas dari wajah Vicky Shu. Itu terlihat dari foto yang diunggah salah satu akun Instagram @ipung_id, Sabtu (23/9/2017).

Pemilik akun ini begitu mengagumi pelantun "Mari Bercinta 2" ini. Dia pun menuliskan keterangan untuk foto tersebut, "Cantik bangeeeet ini pengantinnyaaaaaa."

 Vicky Shu berpose dengan kebaya perak sebelum menjalani ijab kabul (Foto: Instagram)

Pada unggahan video milik @nellycarey tampak Vicky Shu berjalan ke lapangan diiringi dua wanita berseragam merah maroon dengan jilbab warna gold.

Vicky Shu berjalan santai sambil menebar senyuman. "Waahh cantik sekalii," ujar @nellycarey.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.