Sukses

Begini Cara Sandra Dewi Agar Terlihat Kurus Saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Di usia kehamilan yang sudah memasuki trimester ketiga, banyak yang mengagumi bentuk tubuh Sandra Dewi. Ya, sejumlah orang menilai, istri dari Harvey Moeis ini masih memiliki tubuh yang langsing meski sedang hamil tujuh bulan.

Sebenarnya, ada beberapa faktor yang membuat tubuh Sandra Dewi masih nampak ideal. Salah satunya, adalah kebiasaan berbusana. Wanita berkulit putih ini tak pernah memakai baju yang ketat di tubuhnya.

Intip gaya sporty dan kasual Sandra Dewi saat lakukan perjalanann baby moon di Meulbourne Australia.

"Sebenarnya saya orangnya enggak pede kalau pakai baju ketat ya. Kan ada beberapa orang yang senang pakai baju ketat. Nah kalau saya enggak percaya diri," kata Sandra Dewi kepada wartawan di Kota harapan Indah Bekasi, Sabtu (23/9/2017).

Karena sebenarnya Sandra Dewi merasa bahwa ia sama dengan ibu hamil yang lainnya, mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Sang suami juga berpendapat yang sama.

"Kedua saya berasa begah aja, jadi dari dulu saya sukanya pakai baju longgar. Kalau menurut suami saya, kalau ngelihat saya, wah gede banget. Terus selain gede, perutnya juga keras banget. Jadi memang saya makannya lebih banyak, tengah malam suka laper," imbuhnya.

Artis Sandra Dewi berpose seusai mengisi acara di kawasan Kapt Tedean, Jakarta, Rabu (30/08). Calon buah hati bersama Harvey Moeis itu kini diketahui sudah menginjak usia 6 bulan dalam kandungan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Sandra Dewi juga diketahui baru saja kembali dari Australia untuk babymoon. Aura kebahagiaannya pun masih terpancar hingga kini. "Iya kita ke Melbourne, kan suamiku dulunya sekolah di sana. Kita makan, jalan-jalan, pacaran lagi lah sebelum babynya keluar," papar Sandra Dewi.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga
    Sandra Dewi
Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek