Sukses

Lady Gaga Pamer Payudara di Film Dokumenter Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Tampil di film dokumenter terbaru berjudul Gaga: Five Foot Two, Lady Gaga ternyata tampil mengejutkan banyak pihak. Pelantun "Bad Romance" itu menampakkan payudara polosnya di salah satu adegan saat sedang berjemur di pekarangan sebuah rumah.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (22/9/2017), Lady Gaga yang tak mengenakan atasan sama sekali, terlihat sedang mengobrol bersama temannya sambil menikmati matahari hangat. Namun begitu, ia tetap mengenakan bagian bawah bikini dan juga kacamata hitam.

Lady Gaga di film dokumenter Gaga: Five Foot Two. (Ace Showbiz)

Gaga: Five Foot Two sendiri pertama kali diputar di Toronto International Film Festival dan akan tiba melalui saluran Netflix. Film ini mengikuti sang penyanyi menjelang rilis album studio Joanne. Selain itu, Lady Gaga juga berbicara mengenai hubungan asmara dan masalah kesehatan.

"Kehidupan cintaku baru saja meledak," katanya setelah berpisah dari tunangan, Taylor Kinney. "Aku menjual 10 juta (rekaman) dan kehilangan Matt. Aku menjual 30 juta dan kehilangan Luke. Aku ikut sebuah film dan kehilangan Taylor. Itu seperti sebuah pergantian. Ini adalah ketiga kalinya saya merasa patah hati seperti ini," lanjut Lady Gaga.

 

 

1 dari 2 halaman

Adegan Emosional

Lady Gaga. (Sumber foto: Boredpanda.com)

Dalam adegan emosional lainnya, penyanyi yang saat ini sedang beristirahat dari tur karena sakit fisik yang parah, tertangkap kamera sedang meneteskan air mata saat ia menderita sakit akibat pinggulnya yang patah.

Di media sosial, Lady Gaga sempat menyatakan perasaannya seputar rilis film dokumenternya itu. "Aku mendapati diriku menyaksikan diriku dengan cara yang tidak dapat aku lihat sendiri," tulisnya di Instagram.

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata