Sukses

Buka Toko Kue, Ayu Ting Ting Dianggap Latah

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting resmi menambah panjang deret artis yang membuka bisnis toko kue di Indonesia. Seperti yang diketahui, bisnis tersebut telah menjamur di berbagai kota besar di Tanah Air selama beberapa bulan terakhir.

Seperti yang telah dilakukan Shireen Sungkar hingga Nagita Slavina, Ayu Ting Ting juga mempromosikan produk kuenya di Instagram. "Bismillahirrahmanirrohim @kuenyaayu "makan yuk yuk yuk"," tulis Ayu Ting Ting di keterangan foto yang diunggah Sabtu (23/9/2017).

 Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

Sayangnya, tak semua orang menyambut secara positif bisnis baru Ayu Ting Ting tersebut. Ibu satu anak itu bahkan dianggap telah melakukan plagiat terhadap karya selebritas lain, khususnya Nagita Slavina.

"Kue nya ayu makan yuk yuk yuk.. Gigieatcake gigieat gigieat gigieat. plagiat tenan," tulis @dina.okta.

"jargon aj diplagiat. kreatif tante jdi biar haters tau klo tante bisa bikin yg lebih #saran @ayutingting92," sahut @sisjajajdg.

"Hahahhahaha kaga jelasss bgt nama logo kue nya. kuenyaayu ...plagiat bgt pgn bgt niruuuin gigi gak pantesss," ungkap @mvicky17991.

 

Sebagian pengguna Instagram lain justru dibuat heran dengan komentar negatif tersebut. Pasalnya, Ayu Ting Ting bukan selebritas pertama yang membuat bisnis toko kue semacam itu.

"Cuma kenapa yang dibiling plagiat cuma 1 orang doang , sedangkan yang lain banyak yg bikin kue , tapi emng susah si krna mereka ga suka jadi bilang begitu dan bisanya ngehina hina," ungkap @tiarasnta19.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik