Sukses

Adik Tak Percaya Vicky Shu Sudah menikah

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu telah menikah dengan Ade Imam di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2017) sore. Akad nikah dilangsungkan secara privat dengan dihadiri oleh keluarga dan para sahabat dekat.

Rasa bahagia tentu saja menyelimuti Vicky Shu, Ade Imam dan seluruh keluarga besar. Suasana haru juga tak bisa disembunyikan dari adik kandung Vicky Shu, Kalia Labitta.

Ia masih tak percaya bahwa sang kakak kini sudah memiliki kehidupan yang baru. Apalagi, dalam keluarganya, Vicky Shu adalah anak yang dituakan.

"My sister is getting married! Rasanya masih ga percaya, kakaku yang selama ini selalu jadi panutanku, yang selalu gantiin sosok seorang ayah.. yang selalu ngajarin adeknya buat jadi kuat dan mandiri mau diambil orang," tulis adik Vicky Shu, sabtu (23/9/2017).

Ia pun mengucapkan selamat dengan penuh ketulusan. "Happy wedding day my dearest sister, you know how much I love you #vickyadembojo," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Adik dan kakak ini terlihat sangat anggun dengan kebaya bernuansa merah. Ucapan selamat pun mengalir deras untuk kebahagiaan Vicky Shu dan suaminya, Ade imam.

"Selamat yaaaaaah mba vicky semoga menjadi keluarga yang samawa 😍😘 @vickyshu," tulis pemilik akun @diaanfitrianaa. "SAMAWA kk vikhy shu," tambah pemilik akun @fitrhyceline.

Usai ijab kabul, resepsi pernikahan Vicky Shu digelar di tempat yang sama Sabtu malam hari. Menikah di Candi Borobudur sendiri memang merupakan impian Vicky Shu sejak lama.

Artikel Selanjutnya
Sebelum Menikah, Vicky Shu Sempat Curhat ke Anniesa Hasibuan
Artikel Selanjutnya
Kesal, Istri Siri Kejar Vicky Prasetyo ke Lokasi Syuting