Sukses

Aktris Kingsman 2 Dibantu Suami saat Adegan Seks Kontroversial

Liputan6.com, Los Angeles - Kingsman: The Golden Circle memiliki sebuah adegan seks di festival musik Glastonbury yang terbilang kontroversial. Adegannya melibatkan Taron Egerton sebagai Eggsy yang harus menanamkan alat pengawas ke dalam kelamin karakter wanita yang diperankan oleh model Poppy Delevingne.

Belakangan, Taron Egerton menyampaikan perihal adegan seks Kingsman: The Golden Circle tersebut kepada Screen Rant. Ia mengaku sangat tidak nyaman atas syuting adegan tersebut, seperti dikabarkan Telegraph, Jumat (22/9/2017).

Kingsman: The Golden Circle. (20th Century Fox)

"Itu adalah hari yang sangat saya takutkan," katanya berbagi. "Syuting di film pertama saya sangat cemas sebelum melakukannya dan Matthew tidak mengatakan bahwa saya tidak akan benar-benar berada dalam adegannya. Cara itu dijelaskan dalam naskah seperti 'Aku akan melakukan apa?' Tapi bukan saya, itu adalah POV (Point Of View)," katanya.

Di film pertama Taron tak benar-benar terlibat adegan seks, tapi di film kedua ia harus bermesraan. Beruntung ia mendapat bala bantuan saat adegan seks secara detail diambil. "Di film kedua ini, saya berada dalam adegan dan saya berkata kepada Matthew, 'Aku tidak nyaman melakukan ini.' Jadi itu bukan tangan saya - itu tangan suami Poppy Delevingne, dia menyelamatkan dunia saya."

Kingsman: The Golden Circle. (20th Century Fox)

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, baru-baru ini, adegan seks kontroversial dalam Kingsman tersebut sebenarnya adalah gagasan sutradara Matthew Vaughn ingin memberi kejutan. "Itulah yang Matthew lakukan, ini berasal darinya," kata Egerton kepada media di London.

 

1 dari 2 halaman

Mengejutkan

"Dia suka melakukan sesuatu yang mengejutkan. Di Kick-Ass, Chloe Grace Moretz mengatakan kosakata kasar, di Kingsman pertama ada adegan dari putri Swedia, dan dalam kasus ini, sepert itulah adegan di film kedua," lanjut bintang utama Kingsman: The Golden Circle itu.

Kingsman: The Golden Circle. (20th Century Fox)

"Dan, kalian tahu, ini bukan untuk selera setiap orang, tapi pasti membuat orang membicarakannya," kata aktor 27 tahun itu melanjutkan. "Semua itu secara eksplisit menunjukkan apa yang disinggung oleh Bond dan mengatakannya dengan cara ganda."

Kingsman: The Golden Circle telah tayang di bioskop seluruh Indonesia. Selain itu, turut main juga Colin Firth, Julianne Moore, Mark Strong, Halle Berry, Channing Tatum, Sophie Cookson, Jeff Bridges, Pedro Pascal, Edward Holcroft, Elton John, dan Vinnie Jones.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil