Sukses

Latihan Nyanyi, Andre Taulany Kembali Eksis Bermusik?

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany sepertinya rindu dengan karier lamanya sebagai seorang vokalis band. Di tengah kesibukkannya, ia pun berhasil berkumpul dengan para personel yang pernah bareng terjun ke panggung musik.

Bersama lima rekannya lainnya, mereka mengambil posisi yang sama seperti beberapa tahun silam. Itu terlihat dalam foto yang diunggah Andre Taulany di akun Instagramnya, Sabtu (23/9/2017).

 Andre Taulany berada di tengah-tengah personel Stinky (Foto: Instagram)

Meski mereka berada di posisi lama, namun ada yang berubah. Ya, perawakan mereka tak lagi muda. Itu pun diakui Andre Taulany.

"Latian ama bapak bapak rocker... ada yg olesin minyak angin, ada yg kolestrol, ada yg asam urat, ada yang lupa lupa terus ingatan mulai lambat hahahhha alhamdulillah msh pada semangat ... #stinky #band #reuni #latihan," tulis sahabat Sule ini sebagai keterangan foto.

Diketahui, sebelum eksis sebagai komedian, host maupun pemain sinetron, Andre Taulany lebih dulu terjun sebagai penyanyi dengan grup band Stinky. Grup ini pun dikenal melalui single "Mungkinkah" dan "Jangan Tutup Dirimu".

 Andre Taulany latihan nyanyi bareng personel Stinky (Foto: Instagram)

Rupanya, kehadiran Andre Taulany di antara para personel Stinky bukan untuk kembali menjadi sang vokalis melainkan hanya untuk reuni. Kebetulan juga, di antara mereka ada yang tengah berulang tahun.

Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik
Artikel Selanjutnya
Laporkan Ihsan Tarore, Aris Idol Akan Luncurkan Lagu Baru