Sukses

Ashanty Ungkap Ketakutan pada Maut, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty ternyata punya kebiasaan khusus sebelum mengakhiri hari dengan tidur. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu sering memikirkan soal sisa umurnya di dunia ini.

Hal unik tersebut diutarakan Ashanty melalui Instagram Story-nya, baru-baru ini. Dengan latar belakang hitam, istri Anang Hermansyah itu mengutarakan ketakutan soal maut yang menjadi misteri ilahi.

 Ashanty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pernah ngga sii, Tiap mau tidur mikirr, kira2 brp lama lagi umur aku? Bisa kah liat anak2 nikah, besar, dll. hidup ini rahasia Allah, kapan pun dimana pun, bisa saja menjadi waktu terakhir kita," tulis Ashanty, lengkap dengan emoticon menangis.

Pelantun "Andai Aku Bisa" itu juga mempertanyakan kepedulian orang lain terhadap dirinya. Ashanty tampaknya takut ketenarannya sebagai selebritas akan hilang seketika dirinya tak ada.

"dan kalo udah ngga ada, apa kita masih dikenang, slalu mikir gini tiap mau tidur," Ashanty menandaskan. Entah apa yang sedang menghantui pikiran sang artis ketika menulis ungkapan tersebut.

 

Tak ada unggahan lanjutan soal ketakutan Ashanty tersebut. Tampaknya, perempuan kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu hanya menyampaikan sebuah pemikiran dan membiarkan publik menebak makna di baliknya.

Artikel Selanjutnya
Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
Sandra Dewi Punya Kekhawatiran tentang Janinnya