Sukses

Make Up Pengantin Vicky Shu Dibandingkan dengan Raisa dan Bella

Liputan6.com, Jakarta Setidaknya ada tiga orang artis cantik Tanah Air yang menikah dengan lelaki pilihannya pada September 2017 ini. Pertama Raisa dengan Hamis Daud pada 3 September 2017, menyusul Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran pada 8 September2017. Kemudian Vicky Shu dan Ade Imam pada Sabtu (23/9/2017).

 Beda 10 Tahun, Ini Keuntungan Raisa Menikah dengan Hamish Daud

Di masing-masing hari bahagia itu, riasan wajah ketiganya ramai jadi perbincangan. Untuk Raisa sendiri, sejumlah orang merasa bahwa kecantikan raisa tidak manglingi. Gaya make up-nya dinilai tidak jauh beda dengan saat hendak tampil di atas panggung.

Beralih ke riasan wajah Laudya Cynthia Bella. Ya, gaya make up Bella di hari bahagia tersebut sempat menuai komentar negatif dari para warganet. Pilihan warna yang cenderung gelap dan tebal, membuat Bella jadi tak secantik biasanya.

Kini, riasan wajah ala pengantin Raisa dan Bella pun dibanding-bandingkan dengan riasan wajah Vicky Shu. Di hari bahagianya, wanita berusia 30 tahun tersebut terlihat sangat cantik dan manglingi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam pendapat

Beragam pendapat warganet pun bertebaran di kolom komentar. Mereka memuji kecantikan Vicky Shu, dan mengakui kalau penampilan pelantun "Merindu" ini bikin pangling.

"Biasanya artis2 jaarang bgt yg mangling..ini pangling bgt @buknecakery," tulis pemilik akun @jauzacentil. "Naaahhh ini br manglingin tde yo, cb ertong kmrn pke mua ni aje ye," kata @raraira23.

Laudya Cynthia Bella kini sudah resmi menjadi istri dari duda asal Malaysia bernama Engku Emran. Jum’at (8/9/2017), petang hari waktu setempat, Bella dan Emran melangsungkan akad nikah di Kuala lumpur, Malaysia. (Instagram/bellaengkuemran)

"Cantiiikkk ... kemarin julid in make up raissa n bella krn yg satu terlalu biasa yg satu lagi terlalu menor ... kali ini passs ... pass cantik n manglingin ... keceee," ujar @mpok_kepok.

"Coba mbk @laudyacynthiabella wedding kmren kak @bennusorumba mua nya psti pangling jg," tutur @mezaafrina. "Pangling amat, seandainya y laudya cintya bella bgni," tambah @nenk_ayu99.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini