Sukses

Tohpati Bertiga Tampil Sempurna di Senggigi Sunset Jazz 2017

Selain Tohpati Bertiga, Yura Yunita juga tampil di hari pertama perhelatan Senggigi Sunset Jazz 2017.

Liputan6.com, Lombok - Pergelaran hari pertama Senggigi Sunset Jazz 2017, Jumat (22/9/2017) berlangsung sempurna. Sejumlah musikus, khususnya Tohpati Bertiga, mampu memuaskan ribuan penonton yang hadir.

Tohpati Bertiga yang beranggotakan Tohpati (gitar), Indro Hardjodikoro (bass) dan Bowie GBS (drum) memulai penampilannya sekitar pukul 21.50 WITA. Mereka membawakan lagu hits pertama mereka, "I Feel Great" dan beberapa lagu dari album sebelumnya. Seluruhnya, Tohpati Bertiga membawakan tujuh buah lagu.

Aksi Tohpati Bertiga di perhelatan Senggigi Sunset Jazz 2017. (istimewa)

"Terimakasih atas dukungan kalian semua. Senang bisa tampil di sini. Semoga ini bisa menjadi pergelaran tahunan. Penontonnya makin banyak, makin ramai dan lebih keren lagi acaranya," kata Tohpati dari atas panggung.

Setelah penampilan Tohpati Bertiga, panggung Rinjani Stage dimeriahkan dengan penampilan penyanyi cantik Yura Yunita. Dalam perhelatan ini, Yura menampilkan hits-hits populernya seperti "Get Long With You" dan "Cinta dan Rahasia".

Yura Yunita mengaku sangat antusias bisa tampil di Senggigi Sunset Jazz 2017. Atmosfernya yang cantik dengan disaksikan ribuan penonton menjadi semangat tambahan baginya.

"Ini kedua kalinya Yura main di Senggigi Sunset Jazz dan atmosfernya lebih seru tahun ini, lebih ramai dari tahun sebelumnya. Terima kasih teman-teman Lombok. Semoga dalam waktu dekat bisa ketemu lagi,” kata Yura Yunita.

Yura Yunita (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sejak sore, Tambora Stage dan Rinjani Stage Senggigi Sunset Jazz 2017 menampilkan sejumlah band dan musisi tenar Indonesia dan internasional. Seperti Chandra Giant Adhie, Pelita Harapan Jazz, Swaramantra, Bandini Koffie Jazz Project, Cellomano (Venezuela), Amy Kurniawan & Band, Tesla Manaf, Dua Drum, Ricad Hutapea dan Line (Tokyo) tampil sangat antusias dan energik.

Senggigi Sunset Jazz berlangsung selama dua hari, 22 dan 23 September 2017. Di hari kedua, 23 September 2017, para musisi jazz ternama seperti Bonita and The Hus Band dan Syaharani akan menunjukan aksinya sejak petang hingga malam sekitar pukul 23.00 WITA. Ajang ini terbuka secara umum alias tidak dipungut biaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini