Sukses

Karakter Cewek Ini Dibuang dari Film Superhero Justice League

Liputan6.com, Los Angeles - Ternyata bukan cuma Jesse Eisenberg yang aktingnya dihapus dari film Justice League. Pemeran Lex Luthor itu memiliki teman senasib, yaitu Kiersey Clemons yang memerankan Iris West, kekasih The Flash, seperti disampaikan Batman News, Jumat (22/9/2017).

Menurut Ace Showbiz, Sabtu (23/9/2017), dihapusnya adegan Kiersey Clemons di film Justice League merupakan kebijakan besar sutradara pengganti film superhero DC tersebut, Joss Whedon.

Kiersey Clemons. (Variety)

Padahal, sebelumnya Kiersey Clemons sempat mendiskusikan perannya di lokasi film secara antusias. "Bagian yang saya lakukan saat memperkenalkan Iris benar-benar gila, saya tidak sabar untuk melihat filmnya," katanya dengan bersemangat.

"Saya sangat senang karena saya telah diperkenalkan dengan genre ini karena saya tidak benar-benar memiliki keinginan untuk menjadi bagian dari dunia superhero. Dan kemudian saya melangkah di lokasi Justice League dan saya berada di sana. seperti, 'Astaga. Baiklah!'" lanjutnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Sutradara Pengganti

Serial TV Marvel yang dibuat untuk memperluas Marvel Cinematic Universe, dianggap Joss Whedon sebagai penghambat Avengers: Age of Ultron.

Joss Whedon sendiri bertindak sebagai sutradara pasca-produksi dan penulis skenario adegan tambahan serta syuting ulang setelah Zack Snyder meninggalkan proyek ini pada awal 2017 setelah putrinya bunuh diri.

Pada bulan lalu, sebuah rumor menyebutkan bahwa peran cameo Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor yang juga musuh besar Superman, ditiadakan oleh Whedon. Laman Batman News mengklaim bahwa kabar itu telah dikonfirmasi kebenarannya.

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch