Sukses

Pamer Perhiasan, Dewi Sanca Cari Sensasi?

Dewi Sanca kembali menuai kontroversi dengan memamerkan koleksi perhiasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca tampaknya belum bosan memancing komentar publik melalui media sosial pribadinya. Setelah memamerkan hasil operasi plastik, segepok uang, kini Dewi Sanca menunjukkan koleksi perhiasannya.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di Instagram pribadi Dewi Sanca, Sabtu (23/9/2017). Dalam foto itu, sang pedangdut memamerkan empat kotak penuh dengan perhiasan.

 Dewi Sanca

Melalui keterangan foto, Dewi Sanca mengungkap syukur atas harta yang ia miliki tersebut. "Alhamdulilah sedikit Demi Sedikit Jadi bukit tabungan Nya Thx For GOD," tulis Dewi Sanca.

Namun sayang, bukannya dikagumi lantaran berhasil mengumpulkan perhiasan, Dewi Sanca malah jadi korban bulan-bulanan publik. Banyak warganet yang menganggap sang artis hanya mencari sensasi demi mendompleng popularitas.

"Cari sensasi udah itu aja," tulis @bennysurya84.

"EH tukang sensasi," sahut @ukhti_shilviya.

"Kaaaak, ini bukan pict by google kan? Soalnya takut nanti bilang dr google lagi. Kan kesannya masa apa2 dari google," sindir @thesyamu.

"Bener banget doi cari sensasi biar diwawancarain hahaha pengen dapet job," ungkap @alyshacynthia.

 

Sindiran netizen itu bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Dewi Sanca sempat menuai kontroversi publik dengan mengunggah foto di Instagram. Ia bahkan sempat melibatkan nama Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, dalam salah satu unggahan kontroversialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.