Sukses

Sederhana, Ini Mas Kawin Vicky Shu

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu dinikahi oleh Ade Imam pada Sabtu (23/9/2017) sore di Pelataran Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Keduanya nampak serasi dengan busana pengantin adat Jawa bernuansa silver dan gold.

[Foto: Instagram bennusorumba]

Dari akun Instagram yang diduga milik kerabat Vicky Shu dan Ade Imam, diunggah sebuah video saat prosesi akad nikah sedang berlangsung. Dalam video berdurasi singkat tersebut, diketahui pula mas kawin dari Ade kepada Vicky.

"Saya terima nikahnya Vicky Veranita Yudhasoka binti Dicky Yudhasoka menikah untuk saya sendiri dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 2.392.017 tunai," ucap Ade Imam dengan suara lantang dalam video yang diunggah @vivithalib.

Ijab kabul ini kemudian diwarnai dengan ungkapan kata "Sah" dari para saksi. Kebahagiaan pun tak bisa disembunyikan dari raut wajah Vicky Shu dan Ade Imam.

[Foto: Istimewa]

Momen akad nikah ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai. Acara resepsi digelar pada malam ini, di tempat yang sama dengan akad nikah berlangsung.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?