Sukses

Ferry Salim Keranjingan Belanja Online Gara-Gara Anak

Maraknya belanja online juga membuat aktor Ferry Salim ikut-ikutan trend tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya belanja online juga membuat aktor Ferry Salim ikut-ikutan trend tersebut. Apalagi, sebagai seoranf publik figur dirinya selalu memperhatikan penampilan dan tetap mengikuti perkembangan mode.

Soal belanja online, Ferry Salim pun mengaku keranjingan karena dipengaruhi oleh anaknya, Brandon Salim. Ia kerap belanja online khusus yang berhubungan dengan mode.

"Ternyata yang mempengaruhi gue belanja online adalah Brandon. Kenapa gue memutuskan belanja online karena waktu itu lagi nyari casing handphone," ujar Ferry Salim saat peluncuran Koleksi Taobao Lazada di Ecology Cafe Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aktor dan presenter berusia 50 tahun itu menceritakan kepuasan belanja online. Ferry Salim menyebutkan beberapa barang yang berkaitan dengan mode yang kerap dibelinya ketika belanja onlinr, seperti baju, jaket, dan sepatu. Barang-barang elektronik, yaknicasing handphone, baterai, dan lain-lain juga mudah didapat.

"Produk fashion, sepatu, baju jaket. Termasuk alat-alat elektronik, kayak colokan,casing, baterai handphone. Jadi di situlah tempatnya. Menurut gue kalau belanja online bisa belanja apa aja," pungkas Ferry Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.