Sukses

Shae Mewakili Indonesia di Asian Song Festival 2017

Liputan6.com, Seoul - Ajang Asian Song Festival kembali digelar pada Minggu (24/9/2017) di Busan, Korea Selatan. Acara yang diadakan oleh Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) ini merupakan ajang tahunan bagi para penyanyi dari berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia.

Tahun ini, Shae terpilih sebagai salah satu artis asuhan Warner Music Indonesia akan menjadi wakil Tanah Air di perhelatan musik terbesar di Asia itu. Terpilihnya Shae untuk tampil di Asian Song Festival 2017 lantarannya cewek 23 tahun ini memiliki popularitas yang tinggi di Asia Tenggara. Maklum, lagunya yang bertajuk "Sayang" memang diminati di beberapa negara regional Asia Tenggara.

Mocca band. (sumber: instagram.com/moccaofficial)

"Jadi aku dipilih sama Warner Music Korea untuk Asian Song Festival karena dianggap sebagai salah satu wakil terbaik dari Asia tahun ini," ungkapnya di ASIAD Stadium, Busan, Korea Selatan, Sabtu (23/9/2017).

Menariknya, Shae bukanlah satu-satunya artis Indonesia yang akan tampil di acara ini. Band asal Bandung, Mocca juga dipastikan akan menunjukan kemampuannya di Asian Song Festival 2017. Shae mengaku sangat senang dapat tampil di panggung yang sama dengan Mocca. Apalagi ini akan menjadi kali pertama wanita blasteran Australia dan Indonesia itu melihat penampilan Mocca secara langsung di atas panggung.

"Kalau dikasih kesempatan pengin banget ketemu sama Mocca karena kan sama-sama dari Indonesia. Apalagi Mocca di sini banyak penggemarnya dan lagunya juga pernah dinyanyiin sama salah satu personel GFRIEND di JI Expo kemarin dan itu keren banget sih, aku respect banget," jelasnya.

Shae (Galih W. Satria/bintang.com)

Dalam acara ini Shae nantinya akan menampilkan dua lagu dengan dua bahasa, Indonesia dan Inggris. "Aku nanti nyanyi dua lagu, 'Party In the Sky' yang bahasa Inggris dan lagu 'Cus Deh' yang bahasa Indonesia," paparnya.

Penampilan Shae ini akan menjadi yang pertama setelah Indonesia sempat absen selama dua tahun terakhir. Seperti yang diketahui, beberapa artis Indonesia, seperti Agnes Monica, Peterpan dan Afgan juga pernah tampil di acara ini beberapa tahun yang lalu.

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye