Sukses

Maliq n D'essentials-The Groove Kolaborasi untuk Synchronize Fest

Liputan6.com, Jakarta - Maliq & D'essentials akan berkolaborasi bersama The Groove untuk festival musik tahunan, Synchronize Fest 2017. Angga, vokalis Maliq & D'essentials pun mengatakan bahwa konsep ini sebenarnya sempat dilakukannya tahun lalu, namun kembali dilakukan khusus untuk Synchronize Fest 2017.

"Konsep kita di Synchronize 2017 ini, enggak cuma Maliq & D'essentials, tapi D'essentials of Groove. Ini konsep yang sudah ada dari tahun lalu, di konser D'essentials of Groove, jadi kita bawa ke Synchronize tahun ini," kata Angga Maliq & D'Essentials, Angga, baru-baru ini.

Indah, vokalis lainnya mengatakan bahwa kali ini yang akan bermain adalah semua personil dari kedua grup, tidak seperti pada kolaborasi sebelumnya yang hanya melibatkan sebagian personil.

Maliq & D'Essentials dalam jumpa pers Anniversary Collaboration D'Essentials of Groove

"Ya tahun lalu kita sendiri dan tahun ini kita full kolaborasi sama Groove, pasti beda banget," kata Indah.

Angga pun menambahkan bahwa panggung Synchronize Fest 2017 nanti dipastikan akan penuh sesak dengan penampilan mereka.

"Jadi bukan featuring aja, tapi bener-bener kita bersepuluh, Groove bersepuluh, kita satu panggung rame-rame. Jadi bukan cuma Maliq bawaain lagu Groove, atau Groove mainin lagu Maliq, tapi bener-bener bareng," tambah Angga.

Sederet musisi papan atas memeriahkan acara Meikarta Music Festival. Pada malam terakhit, acara tersebut hadir grup musik The Groove. Grup musik beraliran Acid Jazz itu tampil pada hari terakhir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soal setlist, keduanya sepakat untuk tidak membocorkan terlebih dahulu lagu-lagu apa yang akan mereka bawakan pada Synchronize Fest 2017 mendatang.

"Masih rahasia, karena belum latihan. (Tapi) Pasti beda dengan tahun lalu, karena ada materi-materi baru baik dari Maliq dan The Groove," tutup Maliq & D'Essentials.

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials