Sukses

Hamil Anak Keempat, Zaskia Adya Mecca Tetap Kerja

Selama menjalani masa kehamilan, Zaskia Adya Mecca mengaku tak membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, pemain Ayat Ayat Cinta ini tengah mengandung anak keempat. Selama menjalani masa kehamilan, Zaskia Adya Mecca mengaku tak membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

"Aku enggak batasin kerjaan sih, dari dulu setiap hamil juga begitu sih," jelasnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Zaskia Adya Mecca juga mengatakan bahwa sang suami, Hanung Bramantyo, tak pernah membatasi dirinya untuk melakukan kegiatan di luar rumah. 

"Hamil aku tuh kali ini lucu, aku selalu eneg di rumah. Begitu masuk rumah aku muntah, masuk kamar juga muntah," paparnya.

"Jadi, aku sebisa mungkin gak di rumah. Entah main ke rumah mama atau ade aku sampe sore dan malam pulang ke rumah," terangnya.

Sementara itu, Zaskia Adya Mecca berharap agar kehamilannya ini lancar dan ia pun tak mengharapkan jenis kelamin untuk anak keempatnya itu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.