Sukses

Goyang Seronok di Panggung, Pamela Duo Serigala Dihujani Kritik

Liputan6.com, Jakarta Akun Instagram gosip mengunggah sebuah video penampilan Pamela Safitri, personel Duo Serigala saat tampil di sebuah panggung. Bareng rekannya, Dinar Candy, penampilan kedua penyanyi dangdut itu mendapat banyak hujatan dari warganet.

Dalam video tersebut, Pamela Safitri dan Dinar Candy tampil seronok dan pakaian gan goyangan yang sensual. Pamela misalnya, menggoyang-goyangkan bokongnya di depan seorang pria. Sementara Dinar Candy dengan pakaiannya yang minim, pun bergoyang tak kalah sensual.

Aksi Dinar Candy dan Pamela Safitri. (Instagram)

Video tersebut mendapat reaksi beragam dari warganet. Namun pada umumnya, warganet menyayangkan aksi Pamela Safitri dan Dinar Candy. Bagi warganet, apa yang dilakukan Pamela Safitri tak pantas karena ia seorang artis terkenal.

Seperti kata pemilik akun @venirahmasuryani_: "Publik figur kok gitu ya .. miris banget loh." Atau komentar dari akun @dini_tas_batam yang berkomentar: "Astagfirullah..... Nyari uang sampe segitunya ya."

Aksi berani Pamela Safitri dan Dinar Candy tidak saja diungkap sebuah akun gosip. Dinar Candy sendiri mengunggah video penampilan mereka tersebut di Instagramnya. Sama seperti video di akun gosip, video yang diunggah Dinar Candy juga mendapat hujatan dari netizen.

Pamela Safitri dan Ozaki [foto: www.instagram.com/pamelaaasafitriduoserigala]

Seperti komentar dari akun @yusniaryusniar21: "Gila ya.. Senang banget jadi tontonan.. dibego-begoin."  Dan juga komentar dari pemilik akun @nanang_najiulloh16: "Ketahuan mana yang bobrok mana yang enggak. Beruntung sih Dua Serigala bubar. Kasian si Ovi nya nanti ketularan."

Artikel Selanjutnya
Pamela Safitri dan Dinar Candy Joget Sambil Pamer Bra
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen