Sukses

Rumah Dibobol Maling, Di Mana Raffi Ahmad?

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang tak dikenal tiba-tiba ditemukan berada di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat, 22 September 2017. Saat insiden tersebut berlangsung, rupanya si pemilik rumah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sedang tak berada di lokasi kejadian.

Lantas, dimana keduanya saat rumah mewahnya disatroni maling?

Melihat akun Instagram Raffi Ahmad, rupanya presenter dan aktor berusia 30 tahun itu tengah berada di Malaysia untuk mempromosikan film Rafathar The Movie.

"Alhamdulillah Premier Film Rafathar di Bioskop selsai .... jangan lupa ya 28 Sepetember 2017 @rafatharmovie tayang di PAWAGAM 🇲🇾 👏," tulis Raffi Ahmad yang menyertakan foto dirinya bersama Nagita Slavina dan Rafathar.

Seperti diketahui, penjaga rumah Raffi Ahmad dengan sigap mengamankan orang tak dikenal yang masuk ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan menyerahkannya ke pihak berwajib.

Saat ini, kepolisian masih menyelidiki motif orang tak dikenal itu memasuki rumah pria yang digosipkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

AKP Iskandar selaku Kapolsek Limo yang menangani kasus tersebut, menurut penuturannya, pelaku belum sampai mengambil barang apa pun di dalam rumah Raffi Ahmad.

"Bukan perampokan masih percobaan pencurian," ucap AKP Iskandar saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9/2017).

Artikel Selanjutnya
Begini Suasana Rumah Keluarga Pembunuh Pegawai BNN di Warakas
Artikel Selanjutnya
Sebelum Pegawai BNN Ditemukan Tewas, Suaminya Pergi Terburu-buru