Sukses

Akui Ketampanan Hamish Daud, Raisa Dianggap Beruntung

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud terkenal sebagai pasangan selebritas Tanah Air yang punya wajah menawan. Ketampanan dan kecantikan pasangan tersebut seakan tak perlu diperdebatkan lagi.

 Sebelumnya, penyanyi Raisa Andriana dipersunting aktor sekaligus presenter, Hamish Daud. Pria berkebangsaan Australia. Keduanya meresmikan hubungannya di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat Minggu (3/9/2017).

Namun, apa jadinya kalau Raisa sendiri yang mengakui ketampanan suaminya tersebut. Seperti yang terlihat dalam foto di Instagram pelantun "Kali Kedua" itu, Minggu (24/9/2017).

Dalam foto itu, Hamish Daud tampak menengok ke arah kamera sambil tersenyum sumringah. Foto itu tampaknya diambil di salah satu lokasi bulan madu Raisa dan Hamish Daud di Italia.

"Bukan sisi yang buruk. Sama sekali bukan sisi yang buruk," tulis Raisa, lengkap dengan emoticon septi jatuh cinta.

Sejak beberapa hari ke belakang, Hamish Daud dan Raisa tengah menikmati bulan madu yang romantis. Keduanya pun tak henti mengunggah momen kebersamaan di sana melalui Instagram masing-masing.

Pendapat Raisa di foto Hamish Daud itu tentu diiyakan banyak orang. Ribuan pengguna Instagram pun mengungkap bahwa Raisa merupakan salah satu perempuan beruntung di dunia.

"Raisa tiap hari buka mata sampe nutup mata lagi liatnya manusia super ganteng kaya gini. Heaven in earth," tulis @sasaroo_.

"Kenyang raisa diajak hunting trs. beruntung sekali ya," sahut @ffenxryn.

"Nikmat tuhan mana yang kau dustakan," ungkap @swg194.

"Pemandangan sempurna pagi pagi," ujar @kariskariska.

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa