Sukses

Mesra dengan Afgan, Rossa Pamer Cincin

Warganet pun mendoakan agar Afgan dan Rossa segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Afgan dan Rossa nampak tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka kepada publik. Ya, seperti diketahui, dahulu keduanya memang sempat menutupi-nutupi hubungan.

Dalam akun Instagram Storiesnya, Afgan mengunggah potret keakrabannya bersama janda dengan satu orang anak itu. Tak ada kutipan panjang yang dibubuhkan, kecuali sepenggal kata, "Bae (babe)," tulisnya, Minggu (23/9/2017).

Afgan dan Rossa sesaat sebelum tampil di peringatan ulangtahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen (Dewa Perang dalam sejarah Tiongkok) ke-1857 di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur

Dengan menyandarkan kepalanya di pundak Afgan, Rossa tampak malu-malu menutup sebagian wajahnya dengan tangan kirinya. Dari sinilah terlihat sebuah cincin melingkar di jari manis pelantun "Tegar" tersebut. Meski begitu tentunya belum dapat dipastikan, apakah cincin tersebut pemberian Afgan atau bukan.

Tak cuma satu unggahan. Beberapa jam kemudian, pelantun lagu "Sadis" ini juga masih memperlihatkan kebersamaannya bersama Rossa. Hanya saja tidak berdua, melainkan ada satu orang lagi sahabat mereka, Bubah Alfian.

Unggahan ini disambut dengan berbagai respon dari para netizen. "Rosa....kalau sama cowok lain sepertinya enggak bakal ngumbar kemesraan gindang dech dari dahulu kala....meski itu teman istimewanya....mungkin abang Afgan ini beda... Beda dirasa ya mba Rossa," ujar @agnisfidiarni.

Rossa dan Afgan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tinggl disahin kayak pengantin-penganti baru," tutur warganet dengan nama akun @amalianantananta. "Kenapa enggak cepat dihalalin aja sih," tambah pemilik akun @n_nafangani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan