Sukses

Ayo, Berani Bermimpi Bersama Naura

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik Naura membuktikan, meski musik anak di Indonesia tengah mati suri, ia tetap bisa terus berkarya dan mendapat apresiasi luar biasa dari penggemarnya. Kini, Naura merilis single terbarunya berjudul "Berani Bermimpi".

Seperti judul lagunya, di single terbaru ini, putri Riafinola Ifanisari atau Nola BE3 ini mengajak anak-anak Indonesia untuk berani bermimpi.

Foto profil Naura dan Nola B3 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku memang senang nyanyi. Aku ingin seperti Mama yang bisa menghibur orang lain dengan bernyanyi. Mama bilang, aku boleh bernyanyi dengan syarat aku tetap bisa menjalankan tanggung jawab aku di sekolah, agama, dan karier," jelas Naura, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip "Berani Bermimpi", Jakarta, baru-baru ini.

"Pesan dari lagu ini untuk mengajak teman-teman agar berani mewujudkan mimpi dan cita-citanya. Kayak saya, hihihi," sambung Naura sambil tertawa.

Saat pembuatan video klip tersebut, sang ibu terlihat begitu serius mendampingi putrinya. Tidak saja mendampingi, Nola juga ikut memberi semangat dan mengarahkan putri sulungnya tersebut.

Naura (Instagram)

"Karena aku pernah menjalani apa yang ia jalani sekarang. Kadang anak yang biasa tampil di atas panggung belum tentu bisa menyesuaikan kebutuhan ekspresi wajah untuk syuting video klip. Jadi saya bantu mengawasi, bagian mana-mana saja yang perlu Naura perhatikan ekspresi wajahnya," kata Nola BE3.

Lagu "Berani Bermimpi" akan menjadi soundtrack untuk film yang juga dibintangi Naura, Naura & Gengs Juara. Film Naura & Gengs Juara sendiri rencananya akan dirilis pada Oktober 2017.

 

Simak Video klip lagu "Berani Bermimpi" dari Naura:

Artikel Selanjutnya
Garang di Atas Panggung, di Rumah Ovy /rif Jaga Cucu
Artikel Selanjutnya
Gerry Temui Hiro, Sasha Makin Benci Rainbow