Sukses

Omesh dan Istri Bebaskan Anak Pilih Baju Sendiri

Omesh dan istrinya, Dian Ayu membebaskan putrinya untuk berkreasi menentukan gaya pakaiannya sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Ananda Omesh dan Dian Ayu mengaku tidak pernah mengekang kebebasan putrinya, Embun Btari Embun Anandayu, apalagi soal fesyen. Dikatakan Dian Ayu, putrinya saat ini sedang suka-sukanya bereksperimen soal penampilannya.

"Dia (Embun) lagi senang mix and match baju. Aku sama Omesh enggak boleh ngelarang, takutnya dia kalau sudah besar jadi enggak berani berpendapat. Jadi ketika dia mau dandan, bajunya apa, bawahannya apa, stockingnya apa, itu sudah biarin aja. Jelasin aja konsekuensinya," kata Dian Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Ananda Omesh dan istri, Dian Ayu Lestari memberi keterangan pers dengan kelahiran anak kedua mereka. Dian Ayu Lestari melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Btara Langit Anandayu, Sabtu (13/5/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lucunya, saking terlalu ingin bereksperimen soal penampilan tersebut, Embun pernah salah kostum ke sekolahnya.

"Setiap Rabu baju bebas di sekolah, dia dandan, hebring. Tiba-tiba baju kondangan dipake ke sekolah. Dijelasin konsekuensinya. Jadi lagi (umur) empat tahun tuh lagi terus-menerus menjawab, jadi kita harus yang, 'ya sudah deh'," kata Dian Ayu.

Ditemui Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016), Omesh mengatakan kalau putrinya suka pelihara binatang seperti ayam, bebek, kura-kura dan ikan. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya soal fashion, putri sulungnya itu juga rupanya memiliki sifat yang sangat kritis dan cukup aktif dalam berbicara. Sifat tersebut diakui Ayu sempat membuatnya kewalahan.

"Kalau dia ngambek, kalau dia 'aku nggak mau sekolah kalau bukan Umi yang anter'. Dia sudah bisa ngebalikin apa yang kita omongin, sudah bisa ngejawab. Jadi anak aku ini empat tahun rasa 40 tahun," tutup Dian Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini