Sukses

Acha Septriasa Jalan-Jalan Usai 4 Hari Melahirkan, Warganet Ngilu

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa bersama sang suami, Vicky Kharisma, baru saja diberikan momongan. Acha melahirkan seorang bayi cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma pada 20 September kemarin di Australia.

Namun, unggahan foto Acha Septriasa di Instagram cukup mengagetkan warganet. Pasalnya, baru empat hari melahirkan, bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu sudah jalan-jalan bersama sang putri dan suami.

Acha Septriasa jalan-jalan bersama suami, Vicky Kharisma dan putrinya, Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram)

"Berjalan-jalan di lingkungan baru kami dengan belanja bahan makanan, dengan Bridgia," tulis Acha Septriasa sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Acha yang tinggal di Australia tengah berjalan-jalan bersama sang suami dan putrinya. Vicky terlihat bahagia di foto tersebut, sementara Acha masih terlihat lelah dan perutnya masih terlihat membesar.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet yang menyayangkan Acha Septriasa sudah berjalan-jalan, meski baru empat hari melakukan persalinan.

"Sangat disayangkan baby sama ibunya kenapa sudah jalan-jalan begitu ya. Mudah-mudahan baik-baik dan sehat-sehat selalu ya," kata pemilik akun @emisuroso_. Sama halnya dengan pemilik akun @zaepudinyoung92, "Acha wajahnya masih pucet kenapa enggak istirahat dulu ach...takut Acha sakittt."

Acha Septriasa dan suami, Vicky Kharisma. (Instagram)

Namun, beberapa warganet beranggapan lain. Salah seorang warganet dengan akun @wiedyapram mengatakan, Acha sudah bisa jalan-jalan meski baru empat hari melahirkan karena ia melakukan persalinan normal. "Itu untungnya kalau lahiran normal, sakitnya maksimal tapi bgitu denger si kecil keluar dan nangis, semua sakit hilang sketika. Beda dengan caesar, good job Acha."

Atau komentar pemilik akun @santikusumaa_: "@emisuroso_ disayangkannya kenapa mbak? Itu mah di luar negeri orang baru lahir bebas di sana mah 😂."

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien, Jakarta. Setelah menikah, Acha mengikuti sang suami yang tinggal di Australia.

Artikel Selanjutnya
CFD Mampang Hingga Pejaten Dimulai, Ini Pengalihan Arusnya
Artikel Selanjutnya
Hamil 7 Bulan, Acha Septriasa Umumkan Jenis Kelamin Anak